Senin, 12 Desember 2011


Just wanna say..
welcome to my world

Nama: yeli pandu gustia
hobi: mengganggu hidup orang lain, dan menindas seorang teman bernama lisa indah sari.. haha
cita-cita : beralih (dari dokter), sedang difikirkan beralih jadi apa..
tinggi: 165 cm
pekerjaan: menghabiskan duit orang tua (masih meminta-minta) dan aku agak sedikit malu mengakuinya.. tunggu saja.. sebentar lagi aku akan menghasilkan uang sendiri (*memikirkan cara)
kuliah: FAkultas Farmasi Universitas Andalas (pilihan pertama saat SNMPTN).. sampai sekarang masih tidak mengerti mengapa memilih farmasi..
makanan favorit: semua yang gratis dan dinyatakan halal oleh MUI
minuman favorit: semua yang gratis dan dinyatakan halal oleh MUI
jumlah bersaudara: 3 orang, dan aku yang paling imut,, (boong de)
quota: jangan gigit aku, atau aku akan menggigitmu lebih keras
Like the Post? Do share with your Friends.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar